Monday, June 24, 2013

Tas Buatan Tangan Motif Jepang


Berhubung perutku lagi gak enak banget, curhatnya singkat aja dah..
oke jadi ceritanya udah lama banget aku ingin punya tas yang motifnya jepang banget!
Ada sakura-sakura gitu. Yang sizenya agak gede, jadi bisa dipakai untuk jalan-jalan maupun saat pakai yukata. Kalau bisa sih kainnya dari chirimen. Tapi apa daya susah banget nyari tasnya. Akhirnya aku putuskan untuk bikin aja deh tasnya..
Rrrrrr... Ternyata bikin pun gak segampang itu yak. Dari Januari tahun ini aku udah sibuk cari-cari bahan yang pas. Akhirnya nemu lah behel untuk tasnya (karena aku penggemar tas atau dompet model tiktok gitu, klasik!). Itupun mesti impor lama banget.. hiks hiks hiks.. Lalu perjuangan dilanjutkan dengan mencari kain dengan motif yang pas, ini juga butuh sebulan lebih. Setelah kain, lanjut cari penjahit yang bisa bikin tas custom.
Dan Akhirnyaaaaaaa!!!
Bulan Juni jadilah 3 buah tas dan 3 buah clutch. Dan menghabiskan biaya yang cukup mahal juga, hampir sama lah kaya ngimpor tas dari jepang. Tapi yang ini jelas HANYA AKU YANG PUNYA!!
HAHAHAHAHAHA...
Berikut penampakan tasnya:

Red Handbag with Big Sakura pattern
Motif aslinya sungguh sangat cantik sekali..
Bagian kupu-kupunya itu ada emas-emasnya loh, bagian yang lain juga ada emas-emasnya..
Behelnya  juga berwarna keemasan (namun agak gelap warnanya), dengan pegangannya terbuat dari kayu, kurang klasik apa lagi?
Bagian dalamnya juga menggunakan kain motif bunga khas jepang, tapi aku lupa apa namanya..
Pokoknya aku jatuh cinta dengan tas ini! Banget banget banget!!!

 

Black Clutch with Pink Sakura
Motifnya khas seperti motif-motif yukata itu. Warna hitam dengan sakura berwarna pink.
Behelnya itu loh cantiiik banget! Pada bagian pegangannya ada ukiran bunganya..
 
 
 

 


Red Sling Bag with Ribbon
Pitanya lucu loh, berupa pin yang bisa lepas pasang dan ditaruh dimanapun kamu mau..
Seperti tas yang lain, tas ini juga motif depan dan belakangnya berbeda. Bisa dipakai bolak balik biar gak bosen. Rendanya juga lucuuuuuu~
Maap, talinya lupa dipoto.. Hiks hiks hiks.. Warna talinya soft pink seperti warna pitanya, dan bisa dipanjang-pendekkan. Jadi bisa gendong di bahu maupun di slempang
 


Black Sling Bag
Ini model kerutnya unik banget. Aku sukaaaaa~
Bagian kancing atasnya juga lucu. Talinya pun bisa dipanjang-pendekkan.
Sayang kain dalamnya pakai warna hitam polos, kain motif jepangnya habiiiiiis!~
huhuhu..
 
 



Sesuai janji kemarin dulu, ini aku kasi poto 2 tas lagi.

Simple Black Mini Bag
walau namanya mini, ukurannya nggak terlalu mini kok.
Bener-bener simpel dan enak kalo dipake jalan.
Talinya bisa lepas pasang (bisa jadi clutch juga), bonus tali kecil juga buat di pergelangan tangan.
Pokoknya lucu >.<
 
 

Cute Black Mini Bag
Aduuuh..
Yang ini bener-bener gak sempet potonya.
Cuma dapet poto sekilas karena keburu laku..
Talinya juga bisa lepas pasang dan bonus tali kecil.
 


Btw, aku bikinnya kebanyakan, jika ada yang berminat membelinya silahkan!
Aku jual semua tas kecuali red handbag..
silahkan hubungi aku yah (cek info di about me)..

makasi
^^
daichan

1 comments:

Arshinta Nidiea said...

Beli bahannya itu dimana ya? Susah banget cari motif khas jepang gitu... cari ke pasar dan online malah katun japan design :(

Post a Comment

 

Daichan's Secret Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting