Thursday, July 31, 2014

Original Japan Stuff vs Fake

Hii..
Maap banget lama gak update blog..
sekarang zabee mau update blog lagi, sering-sering mampir ya.. ^^

selama ini pasti ada yang sering bertanya-tanya "kok pernik zabee mahal-mahal sih?" atau "ah di olshop sana harganya gak sampe 50rb tapi di zabee shop mahal banget".
hayoo ngaku sapa yang sering mikir gitu??

nah sekali lagi zabee mau ingetin, barang-barang zabee asli impor dari jepang. Harganya memang sudah mahal di jepangnya sana plus ongkos kirimnya juga mahal loh. Tapi sebanding banget sama kualitasnya ya. Tau kan Jepang itu ketat banget masalah QC alias Quality Control. Gak percaya? Nih zabee kasi perbandingan plug yang di atas 100rb sama yang di bawah 50rb harganya.

nah biasanya seller pasti pakai gambar ini sebagai poto jualannya. tapi kalau harganya beda jauh banget, patut curiga itu plug impor dari mana.



Nah terlihat belum bedanya? Plug impor dari cina ukurannya lebih kecil dan warnanya lebih gelap (warna asli plug jepang 98% sama dengan yang di katalog ya, ini henpon zabee aja yang jelek potoin malem-malem XD). Perhatikan! Belang pada wajah dan tangannya gak ada, ilernya juga. Catnya kurang rapi -_-

Ternyata, selain belang di wajah dan tangannya gak ada, belang pada punggungnya juga gak ada. Yang dari cina polos tanpa belang bagian belakang, bahkan detil pada kakinya juga gak ada. Belang di ekornya pun beda loh.

Walaupun sama-sama made in china, tapi yang impor jepang jelas bagus banget detil dan kualitasnya..

Di sini zabee gak ada maksud untuk jatuhin seller lain yah.
Kamu mau beli yang sekedar lucu atau yang lucu dengan kualitas bagus itu terserah kamu..

Yang penting jangan lupa TELITI SEBELUM MEMBELI v^_^v

Oya, kalo kamu pengen dapetin plug unyu ini yang ori, kamu bisa mampir ke blog zabee shop atau ke facebook Zabee shop japan

sakyu~
^^b
daichan

0 comments:

Post a Comment

 

Daichan's Secret Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting