Sunday, July 13, 2014

Senjata perang para wanita part 1

kemarin waktu purnama kedua bapak gak ada  ntah kenapa rasanya pengen nge-blog lagi. Niatnya sih curhat tentang bapak, tapi dipikir-pikir rasanya gak pengen bersedih lagi.
Daaaan sekarang aku putuskan bikin post bertema "beauty". Aku mau pamer sedikit para penghuni make up pouch-ku. walaupun judulnya pamer, tapi bukan barang mahal kok. aku sukanya barang yang mungil, colorfull, transparan, bagus tapi murah. Wkwkwkwk. Inilah dia...... Tadaaaaaa~


Cukup satu pouch kecil aja. Aku bukan tipe wanita karir yang tiap hari mesti keluar rumah pakai make up. Dan lagi supeeeeer gak bisa malas pakai-nya. Bisa pake sebulan sekali aja udah suatu keajaiban namanya.. XD
Yah setidaknya sebagai wanita rasanya perlu punya ini kali aja nanti tiba-tiba ada acara penting dan mendadak.
Yuk mari kita liat isinya.



ah itu si mungil eyeshadow, lebih kecil dari ukuran komik tuh.
*ELF Little Black Beauty Book cool edition.
Dari dulu aku emang selalu nyari eyeshadow yang kecil tapi isi banyak warna. Dulu pernah punya merk mukka tapi udah kujual. Yang aku punya warnanya rame dari yang gelap sampe yang terang, dari yang matte sampe yang shimmer semua ada. Sebenernya sih aku hampir gak pernah pakai eyeshadow karena gak bisa eh gak suka. Heheh. Tapi apa boleh buat, si rura udah mulai masuk teka, takutnya nanti ada pentas2 segala yang dia mesti dandan. Masa dandan biasa aja ke salon. Apa kata dunia? Lol

Perkenalkan, duet pensil Si pensil alis dan si eyeliner.
*Viva eyebrow pencil black.
*Dolly wink pencil eyeliner black.
Untuk kedua pensil ini jujur belum pernah kucoba. Dulu aku pakai eyebrow pencil dari etude. Dan untuk eyeliner pakai eyeliner pensil dan gel dari pixy. Lumayan waterproof dan smudgeproof loh!


Yang pink unyu ini si bedak tabur.
*Face on face loose powder natural yellow.
Aku cintaaaa banget sama bedak ini! Selain karena kemasannya yang lucu warna pink dan transparan gitu, bentuknya juga keciiiil. Gak ngabisin tempat kalo mau dibawa jalan-jalan. Shade ini warnanya bener-bener cocok banget dikulitku, kalau dipakai kaya gak pakai bedak sama sekali.



Nah ini satu lagi yang ngegemesin, para blush on.
*Face on face blush on blooming rose.
BH cosmetic floral blush duos daisy.
Blush Face on face ini kemasannya mungiiiiil ngil ngil ngil ngil. Sepertinya aku lebih cinta sama kemasannya ketimbang isinya. Wkwkwkwk.. Warnanya aku gosok tebel-tebel pun jadinya tetep soft pink gitu. Nah kalo bh cosmetic ini warnanya sedikit unik, pinky peach matte dan beige shimmer (agak gold dikit rasanya). Dari dulu aku lebih suka pakai blush on dua warna karena dia lebih bisa dikreasikan.



lalu ini yang agak rame dikit, para lipstick dan si lipgbalm.
*Inez 900 intense color moisturizing lipstick 04 sparkling champagne.
*Lip on lip water color lipstick strawberey red.
*Lip on lip water color lipstick carnation pink.
*Lip ice repair & treatment lip balm.
kalo ini jujur ntah kenapa aku suka banget beli pewarna bibir tipe apapun itu. Dulu punya lebih banyak lagi, tapi hamil si skye kemarin kujual sebagian besar. Kebetulan yang lipstick-lipstick ini kalo dipake kelihatan natural banget. Dan yang papling penting mereka gak bikin bibir kering dan pecah-pecah. Lipbalm-nya dipakai sebelum pakai lipstick atau tiap abis mandi. BTW, aku paling suka kemasan lipstick lip on lip ini. Kurus dan warna putih, gak bulet besar kaya lipstick pada umumnya


para kuas ini bisa buat keroyokan. Jumlahnya banyak si.. XD
Semuanya non brand brush tapi bulunya lembut. Lagi-lagi dibeli karena lucu warna dan motifnya doank.. XD
Ada bagian yang hilang juga dipakai main rura sama nena.


penghuni terakhir nih ada si cermin biasa, cermin pembesar, dan si gunting.
Cermin pembesarnya dulu cantik loh, tapi apa boleh buat jatuh dan patah, untuk gak pecah. Guntingnya dari etude, lucu yah bentuk pita gitu.


Lalu semua penghuni saat dimasukan dalam pouch transparan. Semuanya! sampai eyeshadownya juga donk. Karena kecil, semua mudah untuk dibawa bepergian.
Dulu aku punya make up dan pouchnya, bukan yang ini tapi. Ukurannya agak gede. Saat kemudian hamil, semua make up ku jual daripada keburu expired tanpa sempat dipakai. termasuk pouchnya juga dijual karena rasanya itu gak aku banget.
Lalu sekarang mulai ngumpulin lagi. masi ada beberapa belum dapet dibeli. eyeliner putih, bb cream, make up remover, dll. Untuk bb cream kayanya aku mau beli yg share in jar atau preloved aja deh. Kan aku jarang keluar rumah, jadi ukuran fullsize itu rasanya amat sangat banyak banget.
Untuk swatch warna para penghuni di atas nanti ku posting di part 2. Sekarang belum punya make up removernya, nanti susah bersihinnya donk!
Sampai ketemu di post berikutnya ya~ ^^v

daichan

0 comments:

Post a Comment

 

Daichan's Secret Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting